Musa Ahmad Ajak Seluruh Pegawai Lamteng Penuh Semangat Menyongsong Tahun 2023

43

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad menjadi Pembina Apel Bulanan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamteng, Senin (02/01/2023).

Pada apel tersebut juga hadiri sekertaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta seluruh Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Musa Ahmad, mengajak Seluruh Pegawai untuk penuh semangat dalam menyongsong tahun 2023.

“Kegiatan yang baik di tahun 2022 harus dipertahankan dan lebih di tingkatkan, ” ungkapnya.

BACA JUGA:  Asisten III Setdakab Tubaba Buka Rapat Penyuluhan Hukum Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

Menurut  tantangan pembangunan dari tahun ke tahun terus meningkat baik yang datang dari internal maupun eksternal.

“Hendaknya kita menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi tantangan tersebut. Sehingga kita dapat bersaing demi kesuksesan bersama dan demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat kita,” tegasnya.

Musa Ahmad juga mengajak seluruh Pegawai di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dan melahirkan inovasi baru juga memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Gelar Konfrensi Pers Refleksi Akhir Tahun

Bupati Lamteng Musa Ahmad, mengajak seluruh Instansi dilingkungan Pemkab yang memiliki motto Beguai Jejamo Wawai, untuk  memanfaatkan peluang yang ada.

“Jngan kendor memberikan pelayanan publik yang terbaik. dalam kondisi seperti ini, determinasi kegiatan pembangunan kita harus diperkuat, ” tegasnya lagi.

Bupati memimta seluruh OPD, mempercepat pembangunan yang bersampak pisitif bagi masyarakat.

“Saya minta semua pimpinan OPD mempercepat  kegiatan pembangunan yang berdampak besar bagi masyarakat”, pungkasnya. (Gunawan)