Musa Ahmad : Tunjukan Kemampuan Terbaik Demi Bangsa, Negara Dan Daerah Yang Kita Cintai

39

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengajak Anggota PPK yang di Lantik untuk menunjuka kemampuan terbaik dan sungguh-sungguh Demi Bangsa Negara dan Daerah yang di Cinta.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, saat menghadiri Pelantikan dan Bimtek Anggota Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Lampung Tengah Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 di BBC Hotel Bandar Jaya, Rabu (04/01/2023).

Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indrajaya mengatakan pelantikan para PPK, untuk mempersiapkan Pemilu pada Bulan Februari 2024 dan Pilkada pada Bulan November 2024.

Irawan berharap PPK yang baru dilantik untuk bisa menyusaikan dengan kondisi yang ada di Kecamatan Masing – Masing.

Selain itu PPK juga diharapkan bisa bersinergi saling memberikan informasi menganai tahapan pemilihan dengan steakholder di kecamatan.

BACA JUGA:  Jelang Puasa Ramadan, Bupati Parosil Ajak Masyarakat Introspeksi Diri

” PPK juga segera dapat berkoordinasi dengan kecamatan untuk menyiapkan sekertariat dan memilih sekertaris PPK untuk membantu Kelancaran pekerjaan,” ujarnya.

Ketua KPU juga berpesan kehadiran PPK jangan dijadikan sebagai penghambat, namun justru harus menjadi pelengkap di Kecamatannya.

” Fakta integritas yang telah di ucapkan harus diwujudkan dan dilaksanakan dalam bekerja karena sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, ” tegasnya.

Irawan mengapresiasi Pemkab dan DPRD Lampung Tengah yang telah membantu Kelancaran tugas KPU.

“Dengan menghibahkan Kantor, agar tetap diperuntukan untuk Kelanacaran tugas KPU Lampung Tengah, pungkasnya.

Terkait dilantiknya anggota PPK yang akan menjadi Panitiia Pemilu dan Pilkada di tiap kecamatan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, mengucapkan selamat atas dilantiknya.

BACA JUGA:  Kapolres Tubaba Tinjau Banjir dan Siapkan Pelayanan Kesehatan

Bupati mengatakan, anggota PPK yang dilantik ini adalah orang yang terpilih, dimana masing-masing kecamatan ada 5 Orang.

Menurut Musa Ahmad, menjadi panitia pemilihan di tingkat kecamatan merupakan tugas mulia yang harus dilakukan.

“Tunjukan kemampuan yang terbaik juga sungguh – sungguh demi Bangsa dan Negara juga daerah yang kita cintai, ” ujarnya.

Bupati berpesan kepada 140 Anggota PPK didalam bekerja untuk berpedoman dan berpegang teguh pada UU dan aturan yang ada. Sehingga lanjut Musa Ahmad, pelaksanaanya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lamteng Musa Ahmad menyatakan siap membantu juga mensupoort apa yg menjadi kendala dalam rangka menunjang kinerja KPU Kabupaten Lampung Tengah. (Gunawan)