Ganjar Milenial Lampung Bangun Gardu Rakyat Untuk Jaga Kebersihan Lingkungan

13

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN – Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Lampung menggelar aksi bakti lingkungan di Kelurahan Kuto Dalom, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, Jumat (20/01/2023).

Dalam kegiatan itu, para pendukung Ganjar Pranowo juga meresmikan Gardu Rakyat GMC yang bisa dimanfaatkan anak muda untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

“Gardu Rakyat ini akan menjadi rumah aspirasi para milenial dalam menyatukan visi dan misi guna memenangkan Ayah Ganjar dalam Pilpres 2024,” ujar Koordinator GMC Lampung Riko Kiat Sanjaya dalam siaran persnya, Jumat (20/1).

BACA JUGA:  Bayi Penderita Tumor Teratoma Dirawat di RSUD Pesawaran

Selain itu, Gardu Rakyat GMC juga bisa dimanfaatkan untuk bersosialisasi dan gotong royong dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di daerah tersebut.

“Kami menjalin silaturahim serta mengajak para milenial dan masyarakat bergotong royong melakukan bakti lingkungan guna terciptanya lingkungan yang bersih dan lestari,” ujar Riko.

Menurut Riko, kehadiran Gardu Rakyat GMC sangat penting untuk menyadarkan milenial untuk pentingnya peran masyarakat untuk menjaga lingkungan agar selalu bersih dan sehat.

Selain menggelar kegiatan positif, GMC Lampung juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada pemuda dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Ketua TP-PKK Salurkan Bantuan Berkat Baznas Pesawaran

“Kami menyosialisasikan sosok Ayah Ganjar yang sangat mencintai dan peduli dalam menjaga lingkungan yang bersih,” kata Riko.

Dani (27), salah satu warga sekitar merespons positif kegiatan yang diadakan GMC Lampung.

Dia menyebut pembangunan Gardu Rakyat GMC juga sangat bagus, sehingga anak muda yang berkumpul bisa menyatukan pemikiran mereka.

“Kegiatan yang digelar GMC Lampung ini sangat baik. Semoga warga dan para pemuda bisa lebih peduli kepada lingkungan,” ujar dia. (HL-*)