Jelang Pemilu 2024, KPU Kota Metro Lantik Anggota PPS

29

HEADLINELAMPUNG, METRO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro melantik dan mengambil sumpah terhadap 66 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) akan akan bertugas menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Komisioner KPU Kota Metro, Pokja Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Yunita Dewi Nurbaya mengatakan, sebanyak 66 orang anggota PPS yang akan bertugas di 22 kelurahan yang ada di Kota Metro tersebut, merupakan calon anggota PPS yang lolos seleksi wawancara, sebagaimana berita acara pada Rapat Pleno KPU Kota Metro, nomor 23/PP.04.1/BA/1872/2023, tertanggal 21 Januari 2023.

BACA JUGA:  38 Personel Polres Pesawaran Naik Pangkat

“KPU Kota Metro menetapkan calon anggota PPS peringkat 1 sampai dengan 3 sebagai calon anggota terpilih. Sedangkan, calon anggota peringkat 4 sampai dengan 6 sebagai calon anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Panitia Pemumgutan Suara,” kata Yunita Dewi, usai pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPS, Selasa (24/01/2023).

Sementara, Ketua KPU Kota Metro Nuris Septa Pratama berharap, anggota PPS yang baru dilantik, dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan bertanggug jawab atas tugasnya, yang kemudian mendapatkan hasil yang memuaskan dan berkualitas, guna memajukan Kota Metro menjadi kota yang maju dan memiliki karakter yang kuat.

BACA JUGA:  Polres Way Kanan Lampung Mulai Lakukan Penyekatan-Pembatasan Truk dan Angkutan Umum

“Saya mengucapakan selamat kepada  para anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang baru dilantik. Saya berharap kedepannya dapat bekerja dengan maksimal, tanggung jawab, serta menjadi profesional. Terlebih lagi, agar kita mendapatan hasil yang maksimal dan memajukan Kota Metro,” ungkapnya. (HL-Dwi)