Babinsa Koramil 01/LBR Ciptakan Lingkungan Bersih di Desa Rajabasa Lama II

56

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 429-01/Labuhan Ratu Kodim 0429/Lamtim Serda Kusmayadi bersama warga melaksanakan karya bhakti, di Desa Rajabasa Lama II, Kecamatan Labuhan Ratu, Minggu (29/01/2023).

“Kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan bebatuan dan sampah yang mengakibatkan aliran air tidak lancar. Selain untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat dan rapi juga sebagai antisipasi terjadinya luapan air di saat musim penghujan seperti saat ini,” kata Babinsa.

BACA JUGA:  Muncul, Pembelian Migor 'Bersyarat' di Sebuah Ritel

Lebih lanjut, menurutnya bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat.

“Sehingga Kemanunggalan TNI bersama Rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,” tandasnya.

Di tempat yang sama Kadus III, Jamal menuturkan, untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapih perlu adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama.

BACA JUGA:  Kisruh Proyek Lanjutan Tugu Simpang Penawar, Terbukti Melanggar Ini yang Dilakukan Inspektorat Tuba

“Kami atas nama warga Dusun III mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil Labuhan Ratu yang sudah hadir shingga menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat di Desa Rajabasa Lama II,” tuturnya. (HL-*/Iman)