Musa Ahmad Harap Bank Lampung dan Pemkab Lamteng Bersinergi

127

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah menghadiri, Tasyakuran HUT Bank Lampung Ke 57 di Kantor Cabang BandarJaya Rabu (1/2/2023).

HUT ke 57 Bank Lampung di Cabang Bandarjaya dihadiri Oktofaniarsyah Suttan Oelangan, Kabag Perekonomian serta Camat Terbanggi Besar.

Pimpinan Cabang Bank Lampung Bandar Jaya Okto faniarsyah Suttan Oelangan, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Musa Ahmad, pada Perayaan HUT Bank Lampung ke 57 tahun.

Pimpinan Cabang Bank Lampung Bandarjaya yang akrabnya disapa dengan Fany berharap sinergitas dan kalaborasi antara Bank Lampung dan Pemkab Lampung Tengah terus terjalin dengan baik.

BACA JUGA:  Tanggap Covid-19, PCNU Lambar Terbitkan Delapan Imbauan

“Kolaborasi tersebut demi meningkatkan perekonomian di Kabupaten Lampung Tengah,” ujarnya.

Okto Faniarsyah, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan support pemkab Lampung Tengah selama ini yang berjalan dengan baik.

Sehingga menurut Fany, Bank Lampung Cabang Bandar Jaya Khususnya saat ini dan kedepan bisa menjadi Bank terbaik se Provinsi Lampung.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, juga menyampaikan selamat Ulang Tahun Bank Lampung Ke 57.

“Selamat ulang tahun ke 57, Bank Lampung, semoga Bank Lampung menjadi salah aatu bank yang terbaik di Provinsi Lampung,” ungkap Bupati Lamteng Musa Ahmad.

BACA JUGA:  Jalankan Perda No:3/2020, Pemkab Lamteng Bentuk Tim Gelar Operasi Yustisi

Menurut Musa Ahmad Bank Lampung merupakan salah satu perbankan terbaik di Lampung Tengah dan Provinsi Lampung sehingga.

Untuk itu Bupati berharap Bank Lampung bisa mensupport dan bersinergi dengan Pemkab Lamteng.

“Mensuport apa yang menjadi visi dan misi Pemkab Lampung Tengah. Melalui Tema Growth & Sustainability bisa terus berkelanjutan membangun Lampung Tengah kedepan menjadi Kabupaten yang Berjaya,” ujar Bupati Lamteng Musa Ahmad. (HL-Gunawan)