Kapolres Tubaba Kunker Ke Polsek Gunung Agung

22

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG BARAT – Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawanmelakukan kunjungan kerja ke Polsek Gunung Agung Kamis (2/2/2023).

Dalam Kunjungannya Kapolres Tulang Bawang Barat di dampingi Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, Kabag Log, Kasat Binmas, Kasat Tahti, Kasat Narkoba, dan Kasi Propam.

Kapolres Tulang Bawang Barat beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Gunung Agung Iptu Irwan Susanto, bersama seluruh Personil Polsek Gunung Agung.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek, Personil Polsek serta situasi di wilayah Polsek Gunung Agung.

BACA JUGA:  FKBPD Tuntut Kesejahteraan, Bupati Lamsel Janji Naikkan Tunjangan BPD

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek Gunung Agung, serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan unsur Muspika, Ketua Ormas, Ketua adat, tokoh agama, dan Tokoh masayarakat.

Kapolres Tulang Bawang Barat Dalam arahannya meminta Personil Polres Tulang Bawang Barat untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah ada saat ini dan bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

”Saya mengajak kepada seluruh personil Polsek Gunung Agung untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Gunung Agung yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Apess !!! Berboncengan 3 Ugal-ugalan di Jalan, 2 Orang Kabur 1 Kedapatan Bawa Narkoba

”Terkait pelanggaran Saya berharap personil Polres Tulang Bawang Barat menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat mencoreng institusi Polri,” tandasnya.

Kapolres juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Gunung Agung.

”Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dan selallu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai aman, dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Gunung Agung ini,” pesannya. (HL-*/Dra)