Sambut Kapolres Baru, Dawam Harap Lamtim Makin Aman

8

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur memberikan sambutan dalam acara Resepsi Pisah Sambut Kapolres Lampung Timur dari AKBP Zaky Alkazar Nasution Kepada AKBP M. Rizal Muchtar di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Selasa (14/02/2023).

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspekturat Kabupaten Lampung Timur, Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Timur, Kepala OPD, Para Kepala Bagian serta Para Camat.

BACA JUGA:  Bupati Dewi Hadiri Peringatan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

Dalam sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat jalan kepada AKBP Zaky Alkazar Nasution.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur kami ucapkan terimakasih kepada Bapak yang selama ini telah turut serta dalam membangun Kabupaten Lampung Timur dan kami ucapkan selamat jalan kepada Bapak AKBP. Zaky Alkazar Nasution beserta keluarga selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” ujarnya.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo tidak lupa menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolres yang baru.

BACA JUGA:  Konsleting Listrik Sebabkan Rumah di Suka Merindu Terbakar

“Selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada Bapak AKBP M. Rizal Muchtar di Kabupaten Lampung Timur semoga dengan tugas serta tanggung jawab Bapak di Polres Lampung Timur menjadikan Bumei Tuwah Beppadan semakin aman dan nyaman, kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur akan senantiasa mendukung dan berkoordinasi dengan pihak Polres Lampung Timur dalam upaya menciptakan situasi kondusif guna mewujudkan Rakyat Lampung Timur Berjaya,” ungkapnya. (HL-*/Edwar)