Ke Metro Kibang Aswar Hadi Buka Musrenbang

21

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberikan sambutan sekaligus membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Metro Kibang, Kamis (16/02/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 1, Para Staf Ahli, Inspekturat Kabupaten Lampung Timur, Para Kepala Badan, Bagian, Para Kepala Dinas, Forkopimcam Kecamatan Metro Kibang serta Para Kepala Dinas Sekecamatan Metro Kibang.

Mengawali acara tersebut Camat Metro Kibang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati beserta rombongan.

BACA JUGA:  PT HK Serahkan 8 Laptop kepada SMP di Tulangbawang Barat

“Saya atas nama masyarakat Metro Kibang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Azwar Hadi beserta rombongan yang sudah memfasilitasi program – program Pemerintah yang ada pada hari ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pada hari ini pembangunan jalan yang ada diKecamatan Metro Kibang dapat segera diperbaiki,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan terus berupaya terkait dengan pembangunan yang ada di Lampung Timur.

“Perlu saya sampaikan bahwa keadaan dana keuangan kita masih belum stabil akibat dampak dari Covid-19 pada Tahun lalu, terkait dengan pembangunan yang ada di Lampung Timur memang banyak yang tertunda dan belum terlaksana namun kita semua berharap mudah-mudahan pada tahun yang akan datang pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Lampung Timur terutama Kecamatan Metro Kibang dapat segera dilakukan namun tetap sesuai dengan kemampuan anggaran yang kita miliki,” kata dia.

BACA JUGA:  Pembayaran Siltap Perangkat Desa Gunakan Aplikasi Pemda Online

Untuk diketahui dalam acara tersebut dilakukan pula penyerahan reword lunas PBB dan sertifikat halal pada para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Metro Kibang. (HL-*/Edwar)