Wabup Lamtim Serahkan Bantuan Terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung

30

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Penyerahan Bantuan Terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung di Desa Braja Yekti Kecamatan Braja Selebah, Rabu (22/02/2023).

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Asisten 3, Para Kepala Dinas, Kepala Markas PMI Lampung Timur, Sugito serta Forkopimcam Kecamatan Braja Selebah.

Dalam acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada masyarakat Beraja Yekti yang terdampak bencana alam.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Serahkan 259 SK PNS, 277 Ikuti Sumpah-Janji

“Saya atas nama Pemerintah Daerah maupun Ketua PMI Lampung Timur mengucapkan belasungkawa atas terjadinya musibah ini, mudah-mudahan masyarakat yang ada di Beraja Yekti selalu diberi kesabaran,” ujarnya.

“Selanjutnya saya menghimbau kepada Forkopimcam yang ada di Kecamatan Braja Selabah untuk dapat turut andil bergotong royong untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam guna meringankan masyarakat yang terkena musibah,” kata dia.

Untuk diketahui hujan deras disertai angin puting beliung yang melanda Desa Braja Yekti Kecamatan Braja Selebah pada hari Senin sore yang mengakibatkan 22 rumah di 2 Dusun rusak terkena dampak bencana alam puting beliung tersebut Ketua PMI Lampung Timur memberikan bantuan di berupa genteng dan asbes pada Desa Braja Selebah serta dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada Desa Raja Basa Lama Kecamatan Labuhan Ratu dan Dusun Karang Anyar, Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana. (HL-Edwar)

BACA JUGA:  OTG Positif Covid-19 di Way Kanan Bertambah Satu, Jadi Tiga Orang