Dawam Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negerin

28

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri dari Agus Safuan Amijaya kepada Roby Alamsyah yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (27/02/2023).

Hadir dalam acara tersebut forkopimda Lampung Timur, Sekretaris Daerah, Moch Jusuf, ketua TP PKK Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Ahmad Zainuddin, Kasat Pol PP, Syahmin Saleh, Sekretaris DPRD, M Noer Al Syarif, Kepala RSUD Sukadana, Para kepala OPD, kepala bagian dan camat.

BACA JUGA:  2 Orang Pelaku Pembobolan Konter HP di Lambu Kibang Berhasil Ditangkap

Mengawali arahannya Bupati Dawam mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua Pengadilan Negeri yang baru dan tak lupa ia mengucakan terimakasih atas dedikasi Ketua Pengadilan Negeri yang lama.

“Kepada Pak Agus Saya pribadi memohon maaf apabila ada kesalahan selama ini ada kesalahan didalam kita berhubungan di Bumei Tuwah Bepadan, selamat bertugas ditempat yang baru. Kami juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasinya selama ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tim Inspektorat Provinsi Lampung Turun ke Lamteng, Pjs Sekda Nirlan Minta OPD Siapkan Ini

“Kepada Pak Robby saya ucapkan selamat mengemban amanah dan tugas. Semoga bisa mengemban tugas dengan baik, selamat dan sukses terutama untuk membangun Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai,” ungkapnya. (HL-*/Edwar)