Pemkab Pesibar Peringati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H

15

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pemkab-Pesibar) memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah yang bertempat di Lobi Gedung A Lantai 1 Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat, Senin (27/02/2023).

Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati A.Zulqoni Syarifnmenghadiri sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah Tahun 2023.

Peringatan Isra Mi’raj Pemkab Pesisir Barat mengangkat tema “Menanamkan Nilai Isra Mi’raj Dengan Memelihara  Integritas Moral Di Tengah Gempuran Era Digital Di Negeri Para Sai Batin Dan Ulama” dan juga diisi oleh Penceramah Ustad Bahirman Hamka.

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Ujaran Kebencian Ketua LSM GMBI di Pesawaran Tahap Penyidikan

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat yang disampaikan oleh Wakil Bupati A. Zulqoni Syarif menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj seperti ini sangatlah kita butuhkan dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah kita dan membangun tali ukhuwwah islamiyah diantara kita.

“Kegiatan pagi ini memiliki arti penting dalam upaya untuk mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. selain itu, diharapkan dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahmi yang semakin erat antara berbagai komponen umat islam, rasa cinta, rasa kasih sayang kepada sesama umat manusia,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Ajak Satpol PP dan Satlinmas Tingkatkan Pengabdian

Hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Para Kepala OPD, Forkopimda Lambar-Pesibar, Camat Se-Kabupaten Pesisir Barat, Ketua MUI Pesisir Barat, para Majelis Taklim, dan seluruh Tamu Undangan. (HL-*/BW)