KKN Periode 1 IAIN Metro Dawam Ucapkan Terimakasih

38

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo memberikan sambutannya dalam Acara Penarikan Peserta KKN Periode 1 IAIN Metro Lampung Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Senin (06/03/2023).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmidzi, Kepala Dinas PMD, Yudi Irawan, Wakil Rektor III IAIN Metro Lampung, Mahrus As’ad, Ketua Panitia KKN, Sainul, Para Camat dan seluruh peserta KKN.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan terimakasih kepada para peserta KKN dan mengajak agar kedepan bisa berinovasi lebih baik.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Simpang Tugu Pengantin Kabupaten Pesawaran

“Saya selaku Bupati Lampung Timur beserta jajaran mengucapkan terima kasih sama ini dan seluruh mahasiswa Terimakasih atas segala ilmunya dan pengalamannya. Ayo kita berinovasi bagaimana dari sekian mahasiswa ini kedepan bisa jadi generasi yang lebih baik. Semua bisa mulai dari diri sendiri,” ujarnya.

Selanjutnya Kang Dawam berharap melalui kegiatan KKN tersebut akan melahirkan generasi yang lebih baik dalam membangun daerah.

BACA JUGA:  Pemkot Metro Siap Terapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

“Sekali saya ucapkan kepada seluruh mahasiswa yang melakukan KKN di Bumei Tuwah Bepadan semoga bisa bermanfaat dan dicatat oleh Allah sebagai amal kebaikan. Saya mohon maaf apabila masyarakat kami jika dalam menyambut, selama proses KKN dan melepas ada yang kurang berkenan. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa menghasilkan mahasiswa yang bisa menjadi bibit kedepan bisa membangun daerah masing-masing utamanya Lampung Timur,” jelas Dawam. (HL-*/Edwar)