Dendi Hadiri Launching Film Sukma Ilang di CGV Lampung

64

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN – Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K hadiri Launching Film “SUKMA ILANG” di Bioskop CGV Lampung, Kota Bandar Lampung.

Bupati Dendi yang juga selaku Pembina Ruang Kreatif Pesawaran (Rkraf Pesawaran) mengapresiasi karya yang dirilis oleh PT. Genia Muda Berkarya tersebut.

“Saya berterimakasih untuk semuanya, saya sangat bangga hari ini melihat perkembangan di film Sukma Ilang ini dengan para talent yang luar biasa,” ucap Bupati Dendi diterangkan dalam rilis Diskominfotiksan Kabupaten Pesawaran. Kamis (16/03/2023).

Bupati berharap akan lahir film film lainnya yang melampaui film perilisan saat ini, lebih bisa mengajak talent untuk lebih kreatif lagi dalam membuat karya-karya berikutnya.

BACA JUGA:  Rika Tohir Kunjungi UMKM Pesawaran

“Saya berterima kasih kalian sudah menampilkan kreatifitas yang baik, yang insya Allah akan menjadi perfilman nasional dari kabupaten Pesawaran yang produksi kecil lalu menjadi besar, kita tunggu karya berikutnya dari kawan-kawan,” tambah Dendi.

Dendi sangat paham usaha sineas muda pesawaran untuk sampai di titik ini, film yang dibuat dari awal sampai yang ketiga adalah tanpa modal.

Perwakilan dari Produksi film Sukma Ilang, Dedy Su mengucapkan terima kasih untuk semua yang bisa ikut andil dalam Gala Premier Film Sukma Ilang.

“Saya bangga dan terharu, spesial teruntuk Bapak Dendi, kita akan terus berkarya untuk film selanjutnya,” katanya.

BACA JUGA:  Tambang Galian C di Lampung Barat Banyak Tidak Berizin, Pemkab Tunggu Provinsi

Dedy juga mengatakan Film Sukma Ilang juga akan Rilis di 3 Negara yaitu, Singapura, Brunei Darussalam dan Malaysia.

Dedy berharap untuk masyarakat khususnya Kabupaten Pesawaran agar terus mensuport film karyanya menuju Nasional maupun Internasional.

“Kami terus berjuang untuk Film Pesawaran go Nasional bahkan Internasional dan kami juga sudah ada projek untuk film berikutnya,” imbuhnya.

Turut menyaksikan, Kapolres Pesawaran, Sekretaris Daerah, Asisten Ekobang, Ka. BAPENDA, Kadis Kominfotiksan, Kadis PMPTSP, Kadis Pariwisata, Kabag Kerjasama, Kabag Perlengkapan, Kabag Perekonomian, dan Kabag Umum Setdakab Pesawaran serta TP. PKK Kabupaten Pesawaran. (HL-*/Yudhi/Fajar)