Silaturahmi ke Masjid, Sulpakar Bagikan Bantuan

54

HEADLINE LAMPUNG, MESUJI – Sambangi masjid di tiap Kecamatan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di tengah Ramadan, Penjabat Bupati Mesuji juga berikan ambal sajadah serta Alquran untuk kelancaran ibadah. Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Panca Jaya, pada Rabu (12/04/2023).

Pada kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Indra Kusumawijaya, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Mesuji, Andre Jasman, Camat dan Kepala Kepala Desa Setempat.

Dalam sambutannya Sulpakar menyampaikan hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan bantuan Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk Masjid yang ada di beberapa kecamatan.

BACA JUGA:  Gula Melambung, Disperindag Lampung, GMP, PSMI Operasi Pasar di Way Kanan 24 Maret 2020

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik oleh masyarakat dan jemaah masjid. Jangan lupa dirawat dan dijaga oleh jemaah dan pengurus masing masing masjid. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucap Sulpakar.

Ia berharap, agar masyarakat dapat memperhatikan kebersihan yang ada di sekitar masjid baik di dalam maupun di luar masjid. Sehingga, Jelas Sulpakar, masjid tampak rapih dan indah serta membuat nyaman para jemaahnya.

BACA JUGA:  Humas Kwarcab Pramuka Pringsewu Ikuti Webinar Pengenalan Siaran Radio Penanggulangan Covid-19

Pada Kesempatan yang sama, Kabag Kesra Kabupaten Mesuji, Andre Jasman menyampaikan kegiatan tersebut sudah berlangsung sebelumnya di Kecamatan Simpang Pematang.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan di Masjid yang berada di Kecamatan Panca Jaya tepatnya di desa Fajar Baru. Bantuan yang diberikan berupa karpet Masjid dan Alquran yang langsung diterima oleh pengurus Masjid didesa setempat, sebelumnya kita juga sudah melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Simpang Pematang,” jelas Andre. (HL-Rangga)