Asisten Administrasi Umum Buka Acara Pembagian Paket Sembako

71

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung yang diwakili Asisten Administrasi Umum Senen Mustakim membuka acara Pembagian Paket Sembako Kepada Perwakilan Seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Halaman Kantor BKD, Kamis (13/04/2023).

Dalam sambutannya, Senen Mustakim mengatakan Pelaksanaan Pembagian Paket Sembako Bersubsidi kepada PNS Golongan II dan Bazar sembako ini merupakan rangkaian kegiatan KORPRI Ramadhan Berbagi.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Lepas Peserta Pringsewu Haritage Fun Run 10K and 5K

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung dengan Perum BULOG Kantor Wilayah Lampung dan sebagai bentuk komitmen jajaran Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung untuk meningkatkan kesejahteraan bagi anggotanya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk IKM kepada masyarakat khususnya anggota KORPRI yang bertindak sebagai konsumen maupun pelaku perdagangan dalam negeri, meningkatkan akses pasar, serta saling memperkuat dan berbagi informasi guna peningkatan daya saing bersama.

BACA JUGA:  Ketua LKKS Lampung Bagikan Nasi Kotak ke Panti Asuhan dan Masyarakat Kurang Mampu

“Sebagai bentuk kepedulian Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung terhadap kesejahteraan Anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung khususnya PNS Golongan II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, maka kami memberikan paket sembako bersubsidi,” ucap Senen. (HL-*)