Lima Kali Berturut-turut Raih WTP, Musa Ahmad : Jangan Cepat Berpuas Diri

39

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tahun 2022 Rabu023 di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Lampung, Rabu (03/05/2023).

Kehadiran Bupati Musa Ahmad di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Lampung tersebut didampingi Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono, Sekertaris Daerah Nirlan, Kepala Inspektorat Kusuma Riyadi, Kepala Bappeda Rusmadi dan Kepala BPKAD.

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Lampung Yusnadewi mengucapkan selamat kepada Kabupaten Lampung Tengah atas diraihnya Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 5 kali berturut – turut.

BACA JUGA:  Seorang Pemuda di Lamteng Pesan Ganja Lewat Situs Online

Menurutnya tentu hal tersebut merupakan kerja keras seluruh pihak dan upaya yang dilakukan oleh Pemkab Lampung Tengah dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

“Sehingga tahun ini kembali meraih WTP. Beberapa temuan yang adapun bisa diselesaikan dan dipertahankan,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Lampung beserta jajaran yang telah melakukan pemeriksaan terhadap laporan keuangan Pemkab Lamteng.

BACA JUGA:  TP-PKK Lamtim, Bagikan Sembako di Kecamatan Batanghari Nuban

“Alhamdulillah Lampung Tengah mendapatkan predikat WTP yang ke 5 Kali berturut-turut,” ungkapnya.

Kepada seluruh jajaran Pemkab Lampung Tengah Musa Ahmad berpesan agar bisa mempertahankan dan meningkatkan predikat WTP yang telah 5 kali berturut-turut diraih.

“Semuanya harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan, juga jangan cepat berpuas diri dan terus bekerja keras demi meningkatkan prestasi di masa-masa yang akan datang. Ini sebagai upaya dalam rangka menciptakan good governance,” pungkasnya. (HL-Gunawan)