Jelang Konferkablub, Muncul Tiga Nama Calon Ketua PWI Tuba

21

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG – Jelang Konferensi Kabupaten Luar Biasa (Konferkablub) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang pada 15 Juni 2023 mendatang.

Tiga nama muncul untuk saling sikut meraih tonggak estafet kepemimpinan PWI Tulang Bawang, Senin (29/05/2023).

Diketahui, PWI Kabupaten Tulang Bawang saat ini dipimpin oleh seorang Pelaksana Tugas (Plt) Eka Setiawan yang ditunjuk langsung melalui hasil rapat Pleno PWI Provinsi Lampung, setelah mundurnya Ketua PWI Tulang Bawang sebelumnya, Abdul Rohman untuk maju bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Satu Tahun Kursi Wabup Lampura Kosong, Ini Penjelasan Qodratur

Adapun, ketiga nama bakal calon Ketua PWI Tulang Bawang yaitu, Alamsyah dari media Surat Kabar Harian Rilis.ID, Merizal Yuli Saputra dari media Surat Kabar Harian Pilar dan Mawardi Hendra Jaya dari media Surat Kabar Harian Daily Lampung.

Ketiga nama tersebut, merupakan jurnalis terbaik yang dimiliki Tulang Bawang dengan gaya dan ciri khasnya tersendiri.

Selain itu, sepakterjang ketiga nama tersebut bukanlah nama kemarin sore didunia kuli tinta terkhusus di Tulang Bawang. Hampir seluruh dinas maupun OPD mengenal ketiga nama kandidat calon ketua PWI ini.

BACA JUGA:  Tim Program Profesi Insinyur Sambangi Tubaba

Sementara, pada saat melakukan audiensi persiapan konfercablub ke Pj. Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan berharap agar Konfercablub PWI Tulang Bawang dapat berjalan Sukes, aman dan damai.

“Saya berharap siapapun kedepan yang akan menjadi ketua PWI Tulang Bawang dapat bersinergi dengan baik dengan pemerintah daerah untuk memajukan Kabupaten berjuluk sai bumi nengah nyappur,” tuturnya. (HL-Rian)