Gubernur Arinal Terima Audiensi Pengurus Lembaga Pengembangan Triptaka Gatha Umat Budha

27

HEADLINELAMPUNG, BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima Audiensi Pengurus Lembaga Pengembangan Triptaka Gatha (LPTG) dari Umat Budha, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Kamis (3/8/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua Lembaga Tripitaka Gatha Hidjau Berlian menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang telah berkenan menerima Pengurus LPTG.

Hidjau Berlian menerangkan bahwa LPTG akan melakukan pelantikan kepengurusan Provinsi Lampung yang baru pada bulan Agustus ini. Dia berharap Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dapat menghadiri acara pelantikan tersebut.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Ikuti Rapat Evaluasi PPKM di Mahan Agung

Hidjau Berlian juga menyampaikan pada Rabu 1 November 2023 mendatang akan diselenggarakan Acara Swayamvara Tripitaka Gatha (STG) Nasional XI, di Magelang Jawa Tengah.

“Kami berharap dukungan dan support terkait acara tersebut” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Arinal direncanakan akan menghadiri acara pelantikan tersebut.

Hadir juga dalam acara tersebut diantaranya Yuliadi (Wakil Ketua), Lie Sioe Ho (Wakil Ketua), Teguh Aliaman (Sekretaris), dan Slamet Riyadi (Sekretaris).
Juga hadir sejumlah anggota Lembaga Tripitaka Gatha), seperti Rusli Taslim, Baktiar Tjia, Lusie Candrawati (Anggota dan Tjia Ce Siong. (HL-/*)

BACA JUGA:  Positif Terinfeksi Virus Corona, Warga Padang Meninggal di Lampung Selatan