HUT ke 2 Prisma dan Abama Terus Berikan Ilmu Kepada Anak Didik

126

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka memperingati cara ulang tahun yang ke 2 untuk Prisma dan Abama sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78 digelar acara meriah yang diselenggarakan di Kampung Sinar Gunung Panjang Selatan, Panjang, Bandar Lampung.

Pada acara yang dihelat pada hari Minggu 20 Agustus 2023 tersebut berjalan dengan khidmat. Gita tersebut juga mengundang Danramil 410-01Panjang, Camat Panjang dan Kepala Desa Panjang Selatan namun mereka berhalangan hadir, namun acara tersebut tetap berjalan lancar atas antusias wali murid dan warga Kampung Sinar Gunung.

BACA JUGA:  Hanya Menteri LHK Yang Bisa Menuntaskan Konflik Register 45, Ini Alasannya

Dalam acara tersebut Herlina Shofea Husein selaku Ketua Prisma dan Abama Unit Panjang mengatakan pada usia Prisma dan Abama yang ke 2 ini dapat memberikan ilmu yang baik kepada para anak didik yang tentunya diharapkan semakin bertambah kedepannya.

Untuk ulang tahun Prisma dan Abama yang ke 2 ini sekaligus wisuda bagi putra dan putri anak didiknya seperti tahun sebelumnya saya merasa bangga dan bahagia karena di tahun ini anak didiknya semakin bertambah, semoga untuk tahun yang akan datang semakin bertambah dan bertambah tempat unit belajarnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Dirlantas Polda Lampung Tinjau Banjir Wilayah Tanggamus

Ditempat yang sama Yongki selaku Ketua RT setempat mengungkapkan rasa terima kasih karena dengan adanya Bimbel Prisma dan Abama ini dapat membuat lingkungannya semakin ramai dan merasa aman dengan kegiatan tersebut.

Setelah acara tersebut berakhir akan dilanjutkan acara perlombaan untuk siswa siswi dan anak anak Kampung Sinar Gunung sekaligus pembagian hadiah. (HL-SB)