Bunda PAUD Lamteng Hadiri Acara Milad IGRA ke-21

121

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Milad Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) ke 21 Tahun. di Aula Kankemenag Lamteng, Rabu ( 30/8/2023 ).

Milad Igra tersebut dihadiri juga oleh Kepala Kemenag Lamteng, H. Farid Wajdi, Ketua dan Pembina PW IGRA Propinsi Lampung, Kabid Paud dan Pnf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng Dwi Sanjaya, Ketua IGTKI Lamteng Istuti, Ketua Himpaudi Novianita ST, PD IGRA Lamteng sekaligus para anggota IGRA lainnya.

BACA JUGA:  Berbekal Nyanyian Lima Orang yang Diduga Perusuh, Sat Narkoba Amankan Sorang Bandar Narkoba di Kecamatan Pubian

Pada milad IGRA Ke 21 Tahun ini mengangkat tema ” bersatu maju menuju madrasah yang unggul dan bermutu ” Melalui tema yang digagas diharapkan IGRA mampu memajukan seluruh madrasah menjadi lebih unggul dan lebih bermutu.

Bunda PAUD Lamteng, Hj. Mardiana Musa menyatakan Ahmad, mengapresiasi Milad IGRA ke 21 di Lamteng ini.

Mardiana berpesan kepada peserta untuk mengiikuti kegiatan ini dengan ceria, bahagia dari awal sampai akhir dan amalkan di lembaga masing – masing setelah selesai kegiatan ini.

BACA JUGA:  Dandim: Tim Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Dibagi Tiga Zona

“Ilmu yang kita peroleh tidak akan bermanfaat dan menjadi ladang amal kalau tidak kita amalkan, Semangat guru – guru hebat untuk menciptakan generasi emas yang tangguh dan bermartabat. Semoga kedepan anak – anak akan menjadi anak – anak indonesia yang hebat, khususnya anak Lamteng yang mampu menjadi generasi emas dan berjaya “. Ungkapnya.(HL-Gunawan)