Pj. Bupati Pringsewu Terima Audensi Ormas Pemuda Pancasila

115

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU – Ormas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pringsewu audensi dengan PJ Bupati di kantor PJ Bupati dalam rangka pemberitahuan rencana Muscab Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pringsewu, Rabu,(30/08/2023)

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu yang dipimpin Sekretasis MPC Tarmuji Saleh berserta anggota Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pringsewu bertemu dengan PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah di kantor PJ Bupati Pringsewu dalam rangka pemberitahuan Muscab yang akan dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pringsewu.

Dalam pertemuan Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pringsewu dengan PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dihadiri juga oleh dinas Kominfo, Kaban Kesbangpol, Asisten 1 Pemda Purhadi.

BACA JUGA:  AKBP Rio Cahyowidi Lepas Dua Perwira Purnabakti

Tarmuji Saleh menyampaikan maksud tujuan bertemu dengan PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah “Kami perwakilan dari Ormas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pringsewu akan mengadakan MUSCAB yang akan diadakan pada tanggal (06/09/2023)maka kami meminta sumbang saran dan Ijin dan mengharapkan kehadiran PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah “katanya

PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menanggapi “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pringsewu yang telah hadir di kantor saya dalam rangka acara Muscab yang akan diadakan oleh Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pringsewu, saya berharap kepada Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pringsewu selalu solit dan kondusif, terutama menghadapi tahun politik. “tandasnya

BACA JUGA:  Sujadi Hadiri Temu Lapang Bersama Pembudi Daya Ikan Lele

Ira istri Almarhum ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pringsewu, sekaligus Ketua Srikandi Kabupaten Pringsewu menyampaikan “Saya harap PJ Bupati Pringsewu berkenan hadir di acara nanti. “katanya.

Adi Erlansyah berharap Muscab Pemuda Pancasila akan berjalan dengan lancar tanpa ada masalah sampai selesai.

“Saya harap acara berjalan dengan lancar. Dan Pemuda Pancasila selalu menjadi mitra Pemda untuk membangun Kabupaten Pringsewu.” Tandasnya.(HL-Yono)