Sinergitas TNI-Polri, Personil Kodim 0411 dan Polres Kota Metro Lakukan Patroli Gabungan

36

HEADLINELAMPUNG, METRO-Jajaran Polres dan Kodim 0411/Kota Metro melakukan patroli gabungan di seputar Kota Metro. Selain sebagai upaya menciptakan kamtibmas, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri.

Kapolres Kota Metro  AKBP Heri Sulistyo Nugroho mengatakan, kegiatan patroli gabungan dilaksanakan selain merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri, juga guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta sebagai ajang guna meningkatkan soliditas TNI dan Polri. “Dalam patroli gabungan , personil TNI maupun Polri memberikan pengarahan dan pembinaaan kepada warga agar waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sedang marak terjadi serta memberikan pengarahan dan pembinaan kamtibmas dan sosialisasi Dumas Presisi,” kata Heri Sulistyo, Rabu (30/08/2023).

BACA JUGA:  DPRD Metro Gelar Rapat Paripurna LKPj Walikota Melalui Vicon

Ia juga berpesan, agar masyarakar mencermati situasi kamtibmas, jangan sampai terlena karena ini merupakan potensi kerawanan. “Harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab yang besar, mari kita bersama-sama menjaga Kota Metro ini agar tercipta rasa aman, damai dan sejuk,” imbuhnya.

Adapun, patroli gabungan yang melibatkan puluhan, personil TNI-Polri menyisir sejumlah titik lokasi yang menjadi pusat aktivitas warga, di antaranya seputar Pertokoan Metro Mega Mall Metro, Pasar Koppindo Metro, dan Jalan Jenderal Sudirman Kota Metro. (HL-dwi)

BACA JUGA:  Dua Kelurahan Jadi Lokasi Survey Penyusunan Indeks KKAN