Walikota Metro Road Show, Tinjau Pelaksanakan Proyek Infrastruktur

36

HEADLINELAMPUNG, METRO-Walikota Metro terus melakukan road show meninjau pelaksanaan proyek fisik. Kali ini, kegiatan pembangunan infrastruktur yang dikelola Kelompok Masyarakat (Pokmas) menjadi sasaran.

Adapun, sejumlah  titik lokasi pekerjaan infrastruktur yang dikunjungi Walikota Metro, di antara lain, Balai Kelurahan Mulyojati yang sedang dalam proses pembangunan tetapi akan ada perubahan bentuk bangunan, karena sebagian lahan diperuntukkan bagi areal parkir Puskesmas Mulyojati. “Saat ini areal puskesmas tidak mencukupi,” kata Wahdi, Rabu (30/08/2023).

BACA JUGA:  Tingkatkan Kerja Sama Bidang DATUN, Jajaran Sekretariat DPRD Kota Metro Sambangi Kejaksaan Negeri

Lokasi lain yang dikunjungi Wahdi, yakni perbaikan jalan pada ruas Jalan  Kaca Piring, Ganjar Asri, Metro Barat dan pembangunan masjid di Perumahan Golden Village di Jalan Sumbawa I Kelurahan Ganjarasri,  serta penandatanganan Naskah Hibah untuk  Rumah Sakit Muhammadiyah.

Pada kesempatan tersebut, Wahdi juga berpesan,  agar pembangunan harus tetap memperhatikan lingkungan sekitar. “Juga jika masyarakat terimbas aktivitas pembangunan. Harus dibicarakan kepada konsultan untuk menangani dampak pembangunan yang menjadi permasalahan di masyarakat, sebagai contoh dampak yang berupa debu, sehingga perlu adanya koordinasi dan komunikasi kepada masyarakat,” ungkapnya. (HL-dwi)

BACA JUGA:  Cik Raden Kukuhkan BBHAR DPC PDIP Kota Metro