Dinas Pariwisata Lamteng Audensi dengan Ketua Dekranasda, Terkait Pemilihan Mulei Meghanai

26

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah Hj Mardiana Musa Ahmad menerima Audensi Muli Menghanai yang akan mewakili Lampung Tengah pada ajang Pemilihan Muli Menghanai Tingkat Provinsi Lampung yang akan di laksanakan pada tgl, 16 sampai 21 September 2023 Nuwo Balak, (1/9/ 2023).

Pada audensi tersebut Muli Menghanai di dampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Riki Agusta beserta Staf dan Pengurus Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah.

Menurut Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Riki Agusta, Pemilihan Muli Menghanai Provinsi Lampung rencananya akan di laksanakan pada tanggal 16 sampai 21 September 2023 bertempat di Hotel Radison Bandar Lampung .

BACA JUGA:  Curug Lestari, Destinasi Wisata di Ufuk Barat Lampung Tengah

Oleh karena itu kata Riki, Muli Menganai yang mewakili Lampung Tengah sudah di karantina.

“Harapannya semoga pada saatnya mendapatkan hasil yang maksimal, ” jelas Riki.

Terkait kunjungan peserta yang akan mengikuti pemilihan Mulei Meghanai Probinsi Lampung, Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad, mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pariwisata dan peserta atas kunjungannya dalam rangka kita berdiskusi, jalin komunikasi untuk mencari satu kesepakatan .

Menurut Mardiana Kunjungan Dinas Pariwisata dan Mulei Meghanai, pada dasarnya ingin menjadikan Lampung Tengah yang terbaik.

“Intinya kita ingin menjadikan Lampung Tengah yang terbaik di Provinsi Lampung, oleh karena itu kita perlu komunikasi, kolaborasi dan koordinasi. Setidaknya komunikasi yang harus tetap berjalan supaya kita mendapatkan yang terbaik, “” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolsek Seputih Mataram Gelar Binluh di Kampung Bumi Setia Mataram

Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah Mardiana berharap kita tampilkan yang terbaik, karna ini membawa nama Lampung Tengah.

Oleh karna itu sambunh Mardiana, bagaimana caranya kita harus berusaha, persyaratan harus kita penuhi agar mendapat hasil yang memuaskan, dan terus jaga kekompakan serta kebersamaan kita.

“Saya sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah akan mensuport untuk suksesnya acara pemilihan muli meghanai ini untuk Lampung Tengah yang berjaya dan terbaik di Provinsi Lampung, ” pungkasnya. (HL-Gunawan).