Ayahanda Kapolres Way Kanan Wafat, Ratusan Personel Polres Gelar Sholat Gaib

39

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Polres Way Kanan Polda Lampung selesai salat Dzhur menggelar salat gaib dan doa bersama untuk mendoakan Almarhum Bapak Sapar Adwi Hartono Bin Tupar yang merupakan Ayahhanda dari Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo. Selasa (05/09/2023).

Kegiatan salat ghaib dan doa bersama ini dipusatkan di Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan yang diikuti Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry, pejabat utama, personel Polres Way Kanan dan dipimpin oleh Ustadz KH. Abud Nursihab.

BACA JUGA:  Bantu Penanggulangan Bencana Covid-19, DPRD Way Kanan Lampung Recofusing Anggaran Rp 4,9 M

Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry mengucapkan inna lillahi wa inna ilaihi raji’ụn
,telah berpulang ke rahmatullah ayahhanda dari bapak Kapolres Way Kanan, kami turut berbelasungkawa komandan.

“Dengan adanya salat gaib dan doa bersama Polres Way Kanan memohon kepada Allah SWT agar Almarhum bapak Sapar Adwi Hartono Bin Tupar dapat Husnul Khotimah,diterima segala amal solehnya, diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan dapat dengan sabar dan tabah menghadapi cobaan yang sedang diterima aamin ya robbal alamin,” ucap
Wakapolres.

BACA JUGA:  KPU Way Kanan Lepas Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

Diketahui sebelumnya, Ayahanda Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna wafat pada hari ini. Almarhum di makamkan di wilayah Rumah Duka Tegalsri jalan Baruna Tengah Tegalkamulyan, Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap. (HL-Migo)