Firsada Tinjau Perbaikan Jalan Program IJD di Tubaba

15

TULANGBAWANG BARAT – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), M. Firsada, meninjau perbaikan jalan program Inpres Jalan Daerah (IJD) Tahun 2023 di Kabupaten Tubaba.

Dia mengatakan, perbaikan ruas jalan di Kabupaten Tubaba masuk dalam prioritas pemerintah pusat dan provinsi.

“Prioritas perbaikan di jalan utama menuju jalan lintas timur dan pintu tol,” kata Firsada, saat meninjau langsung perbaikan jalan di dekat pintu tol Lambukibang. Kamis, (21/09/2023).

BACA JUGA:  Kasat Reskrim Polres Way Kanan Bersama 7 Anggotanya Terima Penghargaan

Dia menerangkan, perbaikan ruas jalan mengarah di tiga pintu tol, yakni pintu tol Menggala, pintu tol Lambu kibang dan pintu tol Gunung batin.

“Dengan perbaikan di sejumlah ruas jalan ini, tentu akan mempermudah orang datang ke Tubaba,” ujarnya.

Firsada berharap, masyarakat setempat dapat bersama-sama memantau langsung pekerjaan perbaikan jalan tersebut, sehingga pembangunannya dapat bermanfaat khususnya untuk masyarakat Kabupaten Tubaba.

BACA JUGA:  Pemkab Pesawaran Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Selain itu, Firsada juga berharap kepada pihak rekanan yang mengerjakan pembangunan jakan itu, agar dapat menjaga mutu dan kualitas dari pekerjaannya.

“Kita sama- sama berharap pekerjaan ini dapat sesuai terget, dan saya juga berharap kepada pihak rekanan dapat menyelesaikan pekerjaan ini sesuai rencana yang sudah ditetapkan, serta kualitas pembangunannya sendiri diharapkan sesuai dengan anggaran, agar pembangunannya dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Tubaba,” harapnya. (HL-*/DRA)