Resmi Berdiri, LSM Tri Nusa siap Bersinergi dengan Pemkot Metro

44

METRO-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tri Nusa, yang berkedudukan di Jalan Dewi Sartika Banjarsari Metro Utara, resmi berdiri.

Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan Pemkot Metro, sejumlah pengurus LSM Tri Nusa menyambangi Badan Kesbangpol, Polres dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro. “Hari ini, kami dari Pengurus  LSM Tri Nusa Kota Metro, menyampaikan surat pemberitahuan dan mendaftarkan keberadaan organisasi ke Badan Kesbangpol Kota Metro, termasuk ke Polres dan Kejari Metro,” kata Ketua DPC LSM Tri Nusa Kota Metro, Usman, Senin (25/09/2023).

BACA JUGA:  Jalin Silaturahmi Dengan Pemkab dan Masyarakat, Pemprov Lampung Gelar Pengajian Akbar di Kabupaten Tubaba

Ia meneruskan, kedatangan pihaknya ke Badan Kesbangpol Kota Metro, diterima oleh

Kasubbid Organisasi Kemasyarakatan, Nurita Prihastuti, dan mendapatkan apresiasi dari Badan Kesbangpol Kota Metro. “Alhamdulillah, kehadiran kami mendapatkan apresiasi dan tanggapan yang positif,” jelas dia.

Menurut Usman, ke depan, pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro dalam upaya turut melakukan pengawasan, agar pembangunan di Bumi sai Wawai lebih baik lagi masa-masa mendatang. “Jajaran LSM Tri Nusa Kota Metro siap bersinergi dengan Pemkot setempat,” ungkapnya. (HL-dwi)

BACA JUGA:  Vaksinasi Covid-19 di Tubaba Capai 74,4 Persen