HUT Akabri Angkatan 1990 ke-33, Polsek Balik Bukit Bagikan Bansos

14

LAMPUNG BARAT – Kapolsek Balik Bukit Iptu Alvian Hartono melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang bertajuk GELAR90 pada Selasa (24/10/2023)

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari lulusan Akademi Kepolisian (akabri) tahun 1990 yang telah berdedikasi selama 33 tahun untuk melayani negara.

Dalam kegiatan ini, telah dibagikan Sembako dan Seragam Sekolah Dasar (SD) kepada masyarakat kurang mampu dan anak-anak sekolah di wilayah Polsek Balik Bukit.

BACA JUGA:  Respon Cepat, Dinas PUPR Tubaba dan Camat Pelopori Perbaikan Jalan Rusak Di Panaragan

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Kepolisian dalam melayani masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. GELAR90 adalah wujud kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak serta kesejahteraan masyarakat di wilayah ini.

Dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial GELAR90, Kapolsek Balik Bukit dan lulusan akabri tahun 1990 berharap dapat memberikan dampak positif dan mendukung perkembangan wilayah hukum Polsek Balik Bukit.

BACA JUGA:  Bupati Lamteng Siapkan Rp2 Miliar untuk Persiapan Porprov 2022

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk warga dan juga adik adik yang masih SD ini, semoga kelak anak anak ini dapat menjadi generasi penerus bangsa” ungkap alvian sambil menyalami awak media.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB dan akan berlangsung hingga selesai. (HL-*/Hendri)