33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, AKABRI Angkatan 1990 Gelar Bansos di Way Kanan

32

WAY KANAN – Polsek jajaran Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) yang diselenggarakan oleh Polri dan TNI lulusan AKABRI angkatan 1990 terhadap warga yang membutuhkan di Kabupaten Way Kanan. Selasa (31/10/2023).

Penyerahan bansos dari AKABRI angkatan 1990 diwakilkan oleh Kapolsek bersama personel Polsek Jajaran yang diberikan untuk warga di sekitar wilayah Hukum Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra menyampaikan Polri dan TNI lulusan AKABRI angkatan 1990 melaksanakan kegiatan Bansos dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024 untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

BACA JUGA:  Warga Lampung Utara Meninggal, Terindikasi Terpapar Covid-19.

“Kegiatan Bakti Sosial Gelar 90 ini dengan mengangkat tema “33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri,” kata Kompol Edy.

Sebanyak 140 Paket diantaranya 70 paket sembako berupa beras dan bahan pangan selanjutnya 70 paket bantuan pendidikan berupa seragam sekolah, kaos kaki, buku dan alat tulis di bagikan secara langsung terhadap warga yang membutuhkan.

Pihaknya berharap mudah mudahan bansos AKABRI angkatan 1990 ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA:  Peserta PBI Jamkes di Kota Metro 53.023 Warga

“Sekaligus memberikan dampak positif kepada masyarakat menjelang pemilu serentak 2024 sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Way Kanan tetap aman, damai dan kondusif,” imbuhnya.

Nenek Sumartini (57) salah satu warga penerima bansos mengaku sangat senang atas pemberian paket sembako dari AKABRI angkatan 1990.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek khususnya AKABRI angkatan 1990 yang telah memberikan bantuan sembako . Tentunya ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga,” ucapnya. (HL-Migo)