Qomaru Lepas Atlet Sepakbola Ikuti Turnamen Soeratin Cup U-17

58

METRO-Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman melepas 21 atlet sepakbola yang akan berlaga pada turnamen Soeratin Cup U-17 tahun 2023, yang dipusatkan di Stadion Nibung Waway Lampung Timur.

Dalam arahannya, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman berpesan, agar para pemain yang akan bertanding pada turnamen Soeratin Cup U-17, tidak mudah terpancing emosi saat pertandingan berlangsung. “Profesional itu dibangun dari kepribadian, Insya Allah kalian akan menjadi pemain yang hebat dengan sportivitas tanpa batas dengan menekan emosi,” kata Qomaru Zaman.

BACA JUGA:  Turunkan Angka Stunting, Pemkab Pringsewu Lakukan Ini

Pihaknya juga berharap, para atlet sepak bola tersebut, harus mempunyai target. Namun, perkara target itu nanti nomor berapa, terpenting sudah bertanding secara maksimal. “Harapannya, perjuangan yang dilakukan oleh atlet-atlet Persikomet adalah untuk dapat memperoleh juara yang harapkan, yaitu juara umum,” ucapnya.

Sementara, Manajer Persikomet Rudi Santoso, mengatakan, dalam laga pada turnamen Soeratin Cup,  tim Persikomet U-17 akan melawan  tim tuan rumah yaitu Persilamtim. Dan, bila diberikan hasil maksimal semuanya sampai final,  maka tim Kota Metro  akan stay di Lampung Timur selama 10 hari ke depan. “Saya yakin teman-teman di sini semua sudah berkomitmen untuk Persikomet. Dan mereka merupakan putra-putra terbaik pilihan untuk Persikomet yang sudah melewati beberapa tahapan seleksi,” ujar Rudi Santoso. (HL-dwi)

BACA JUGA:  Pemkot Metro Raih SAKIP Award dari Kemenpan-RB