Pengajian Rutin di Dua Desa, Nanda Harapkan Peningkatan Iman Dan Taqwa

39

PESAWARAN – Majelis Taklim merupakan salah satu lembaga pendidikan diniyah non formal yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan akhlak mulia bagi jamaahnya, serta mewujudkan rahmat bagi alam semesta.

Demikian dikatakan Ketua Himpunan Majelis Ta’lim Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi saat menghadiri pengajian rutin bulanan di Masjid Al- Hijrah Dusun Tridadi II Desa Margomulyo dan Masjid Baitur Rohim Desa Trimulyo Kecamatan Tegineneng pada Kamis (16/11/2023).

BACA JUGA:  Dihadiri Wakil Bupati, DPRD Tubaba Paripurna RAPBD-P Tingkat Satu

Nanda juga mengatakan Majelis Taklim merupakan tempat pengajaran atau pendidikan agama Islam yang paling fleksibel dan tidak terikat oleh waktu.

Ia berharap melalui pengajian dan silaturahmi ini semakin mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah Islamiah diantara Muslimin dan Muslimat yang ada di Bumi Andan Jejama.

Nanda yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran itu mengajak untuk memanfaatkan sebaik mungkin Majelis Taklim sebagai forum peningkatan pengetahuan keislaman dan keikhlasan.

BACA JUGA:  Polsek Bengkunat Bantu Padamkan Api yang Bakar Rumah Warga

“Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat ukhuwah Islamiah sebagai modal untuk bersama-sama membangun masyarakat Kabupaten Pesawaran menjadi lebih maju dan sejahtera serta Kabupaten Pesawaran yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur,” pungkasnya.

Turut hadir Kepala Bagian Kesra Kabupaten Pesawaran, Camat Tegineneng, Jajaran Uspika Kecamatan Tegineneng, Para Alim Ulama, Kyai, Ustadz, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta kelompok pengajian se-Kecamatan Tegineneng. (HL-Yudhi)