Pj Bupati Tubaba Ramah Tamah Sambut Kedatangan Gubernur Lampung

27

Tubaba – Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), M. Firsada Memberikan ucapan selamat datang pada Malam Ramah Tamah Bersama Gubernur Lampung Arinal Dzunaidi dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Tubaba Di Rumah Dinas Bupati Setempat. Rabu (15/11/2023)

Mengawali sambutan nya, Penjabat Bupati Tubaba M. Firsada menyampaikan perkenankan-lah saya atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Lampung, Bpk. Arinal Djunaidi beserta jajarannya.

Mudah-mudahan kedatangan Bapak Gubernur di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini dapat lebih mempererat tali silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan jajaran Pemerintah Provinsi Lampung, khususnya untuk membangun komunikasi kerja bersama guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

BACA JUGA:  Empat Pemuda Pemakai dan Pengedar Ganja Ditangkap Polisi

Hari ini, saya sangat bangga dan bersyukur atas kehadiran Bapak Gubernur dan seluruh rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke daerah kami. Kunjungan ini menjadi bukti nyata komitmen Bapak Gubernur dalam memperhatikan dan mendukung perkembangan daerah, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kami cintai ini.

Tentunya, acara ramah tamah ini menjadi wadah yang sangat berharga bagi kita untuk berdiskusi, berbagi pengalaman, serta memperkuat kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi. Saya yakin, dengan adanya sinergi dan kolaborasi yang baik antara dua pihak, kita akan mampu mencapai kemajuan yang lebih baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat kita.

BACA JUGA:  Pilkati Gunung Katun Tanjungan Tubaba Usai Digelar, Laili Unggul

Selain itu, saya juga ingin mengucapkan selamat datang kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat Dan Tokoh Masyarakat yang hadir pada acara ini. Semoga momen ini dapat menjadi momentum yang berarti dalam mempererat hubungan antar daerah dan membangun persaudaraan serta kerjasama yang erat di antara kita semua. Ucap M. Firsada

Saya yakin, dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, kita akan mampu mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di daerah kita.

Hadir Dalam Ramah Tamah Dengan Gubernur Lampung, Forkopimda Tubaba, Kepala OPD diingkup pemkab Tubaba,Tokoh Adat, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.(HL-*/dra)