Hanita Firsada Lantik Tiga Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan

24

Tubaba – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Hanita Farial Firsada melantik dan menyerah terimakan tiga jabatan Ketua TP PKK Kecamatan, di Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten setempat. Selasa (21/11/2023).

Ke tiga jabatan ketua TP PKK kecamatan yang lantik yakni Ketua TP PKK Kecamatan Tumijajar, Kecamatan Pagardewa dan Kecamatan Batu Putih.

Di kesempatan itu, Hanita Farial Firsada mengapresiasi Ketua TP PKK Kecamatan Tumijajar, Pagardewa dan Batu Putih yang sebelumnya.

BACA JUGA:  Kadis Dukcapil Way Kanan Diduga Lakukan Penyalahgunaan Kekuasaan

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian nya selama ini karena telah memotivasi gerakan PKK dan memberikan jontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tubaba,” ucapnya.

“Saya berharap, Ketua TP PKK Kecamatan Tumijajar, Pagardewa, dan Batu Putih yang baru dilantik dapat menjadi motor penggerak terhadap peran dan fungsi organisasi,” imbuh Pj Ketua TP PKK Tubaba.

Sementara dikesempatan yang sama, Pj. Bupati Tubaba Drs. M. Firsada yang juga selaku Dewan Pembina TP PKK setempat mengucapkan selamat kepada para Ketua TP PKK Kecamatan Tumijajar, Pagardewa dan Batu Putih yang telah dilantik pada hari ini. Semoga Saudara dapat menjalankan amanah dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

BACA JUGA:  Puluhan Pengendara Truk Terjaring Operasi Gabungan di Jalinbar Tanggamus

“Saya harap tanggungjawab ini dapat saudara jalankan dengan baik, sukseskan implementasi sepuluh program pokok PKK, berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja saudara hingga ke tingkat dasa wisma,” kata Pj Bupati.(HL-*/dra)