Kali Ke-48, GML Kota Metro Beri Kursi Roda Warga Banjarsari Metro Utara

42

METRO – DPD Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Indonesia Kota Metro memberikan kursi roda kepada Mbah  Wakirah (80) warga Jalan Goro Gang Anur RT 21 RW 05, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Selasa, (21/11 2023).

Ketua GML Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk aksi kemanusiaan yang telah GML laksanakan sejak lima tahun ini. “Jadi hari ini kali ke-48, kami memberikan bantuan kursi roda bagi masyarakat Kota Metro yang membutuhkan,” kata Slamet Riadi.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Way Kanan Reses di Dapil 4, Mohon Doa dari Masyarakat

Selain kursi roda, kata Slamet, pihaknya juga rutin memberikan bantuan sosial beruba paket sembako kepada masyarakat lansia dan masyarakat yang membutuhkan.”Semoga aksi kemanusiaan ini terus berkesinambungan sebagai bentuk komitmen kami, bersama sama membantu masyarakat. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung program Jumat berkah dan aksi kemanusiaan memberikan bantuan kursi roda kepada saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan,”ujarnya.

BACA JUGA:  Momentum HUT Ke 10 Tahun Partai NasDem, Ini Pesan Imam Syuhada

Sementara itu, Sriyanti (58) selaku anak, mengucapkan terimkasih atas bantuan yang telah diberikan GML kepada orang tuanya

“Ibu kami sudah lumpuh tidak bisa berjalan sejak dua tahun lalu, karna faktor usia. Semoga dengan bantuan kursi roda ini bisa meringankan beban keluarga, sehingga bisa beraktifitas keluar rumah,” ‘pungkasnya. (HL-dwi)