Pj Bupati Tubaba Hadiri Kenduri Desa Damai Dalam Pencegahan Radikalisme

26

Tubaba – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), M.Firsada menghadiri Kegiatan Kenali dan Peduli Lingkungan Sendiri (Kenduri) Desa Damai Dalam Pencegahan Radikalisme dan Terorisme, Berlangsung di Sesat Agung Kompleks Islamic Canter. Kamis (23/11/2023).

Pj Bupati Tubaba mengatakan dalam Kegiatan Kenali dan Peduli Lingkungan Sendiri (KENDURI) yang kita gelar hari ini memiliki tujuan yang sangat mulia, yaitu untuk mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan dan juga sebagai upaya dalam pencegahan radikalisme dan terorisme,

BACA JUGA:  Baznas Tulangbawang Barat Sambangi Korban Kebakaran

Adapun Radikalisme dan terorisme merupakan ancaman serius bagi keamanan dan perdamaian masyarakat,

“Sebagai masyarakat yang menghuni Desa Damai, kami memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa lingkungan tempat tinggal kami tetap aman dan damai,” jelasnya.

Ia pun berharap melalui kegiatan ini, kita dapat membangun kesadaran kolektif akan pentingnya menjaga lingkungan sendiri agar tidak menjadi tempat berkembangnya ideologi radikal dan praktik terorisme,

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Preman Minta THR, Jarah Lampu LED, dan Rusak Barang

“Saya berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh terhadap upaya-upaya pencegahan radikalisme dan terorisme di lingkungan kita khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat,”ucap Pj Bupati.(HL-*/dra)