Polsek Terbanggi Besar Gelar Patroli Tiga Pilar Guna Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024

26

LAMPUNG TENGAH–Menjelang Pemilu 2024, Polsek Terbanggibesar, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar patroli gabungan 3 Pilar Jumat malam (24/11/2023).

Menurut Kapolsek Terbanggi Besar, AKP Edi Qorinas mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, patroli gabungan tiga pilar tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

AKP Edi Qornas menjelaskan patroli gabungan 3 Pilar tetsebut menyasar kantor Bawaslu, KPU dan Gudang Logistik Pemilu yang berada di Gor Kampung Poncowati.

BACA JUGA:  Pemkab Pesawaran Tindaklanjuti Surat Dari Kemenpan Terkait Usulan Jumlah Kebutuhan ASN

“Patroli gabungan 3 Pilar, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Sekaligus untuk memastikan situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Tengah, ” jelasnya.

Kapolsek mengatakan, atroli gabungan 3 pilar tersebut merupakan bagian dari komitmen Polres Lampung Tengah dan jajaran untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, nyaman, damai, sejuk dan kondusife diwilayah hukum polres Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Alumni PKPNU Tubaba Gelar Silaturahmi dan Penguatan Ukhuwah Islamiyah

Untuk itu AKP Edi Qorinas mengajak seluruh masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing masing.

“Menjelang Pemilu Melalui patroli dialogis, kami juga mengajak, seluruh masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing,” pungkasnya. (Gunawan).