Masyarakat Marga Adat Lampung Pesisir Kecamatan Sebalang Siap Jaga Sitkamtibmas Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024

22

LAMPUNG SELATAN – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya Marga Adat Lampung Pesisir Desa Tarahan, Kecamatan Sebalang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berkomitmen siap mendukung dan membantu pihak keamanan (POLRI) dalam hal ini Polda Lampung untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah Provinsi Lampung, Sabtu (09/12/2023).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Marga Adat Lampung Pesisir Desa Tarahan Kecamatan Sebalang, Kabupaten Lampung Selatan yang diwakili Hasbullah menyampaikan serta mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas, apalagi sebentar lagi akan berlangsung pesta demokrasi sehingga kita harus sama – sama menjaga situasi menjelang pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024 dan terwujudnya suasana yang Sejuk, Damai dan Aman di wilayah Provinsi Lampung khususnya di Wilayah Desa Tarahan Kec. Sebalang Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Warga Miskin di Pesawaran Tak Tersentuh Bantuan Pemerintah

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud Marga Adat Lampung Pesisir Desa Tarahan, Kecamatan Sebalang dalam membantu pemerintah khusus pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Saat ini banyak sekali berkembang isu – isu / berita hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, mengingat masih adanya permasalahan Marga Adat Lampung Pesisir Desa Tarahan Kec. Sebalang Kabupaten Lampung Selatan dengan PT. Bukit Asam dan PLTU Sebalang yang sampai saat ini belum terselesaikan.

BACA JUGA:  Pj Aswarodi Luncurkan Pencegahan Stunting di Kelurahan Sindangsari dan Desa Sumber Arum Lampura

Diakhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi Damai dan pendatanganan surat pernyataan oleh Hasbullah selaku perwakilan Marga Adat Lampung Pesisir Desa Tarahan, Kecamatan Sebalang, Kabupaten Lampung Selatan.(*/git)