Pemkab Tanggamus Terima Bantuan Dari Forum CSR Lampung

28

TANGGAMUS--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus menerima bantuan dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Tanggamus, Senin (18/12/2023).

Hadir dalam kegiatan Asisten II Sukisno, Kepala Dinas Kominfo Suhartono, Kalag BPBD Edian M. Toha, PLT Kepala Dinas Sosial Muzlina, Kabag Kesra Ahmad Ngalim, Hadir juga dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung Adi Susanto Sebagai Wakil Ketua yang mewakili Ketua Forum CSR Saptarini dan Jajaran nya.

Bantuan yang di berikan CSR Provinsi Lampung tersebut berupa Sembako dan prodak makanan ringan.

Asisten II Sukisno yang mewakili PJ Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan dalam sambutan menyampaikan, Pemerintah kabupaten tanggamus hari ini menerima kunjungan dari Forum CSR Provinsi Lampung dalam rangkan memberikan bantuan kepada pemerintah daerah kabupaten tanggamus yang terdampak bencana banjir dan tanah longsong yang berupa sembako dan prodak makanan ringan.

BACA JUGA:  Besok, Wagub Lampung Lantik Maporina-Panen Perdana Ikan Bioflok di Metro

Lanjut Asisten, jadi pemerintah kabupaten tanggamus menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Forum CSR Provinsi Lampung yang telah memberikan bantuan yang tujuan nya untuk meringankan beban sebagian masyarakat kabupaten tanggamus yang terdampak bencana banjir dan tanah longsong saat ini.

“Semoga kedepan nya yang tergabung dalam Forum CSR Provinsi Lampung lebih baik, lebih maju dan berkembang lagi,serta bisa selalu menolong orang orang yang membutuhkan bantuan yang mampaat nya bisa di rasakan orang banyak. “Tutup asiten”.

Adi Susanto Sebagai Wakil Ketua yang mewakili Ketua Forum CSR Saptarini dalam wawancara nya menyampaikan, kami ke kabupaten tanggamus tujuan nya yaitu memberikan bantuan kepada masyarakat kabupaten tanggamus yang terdampak bencana banjir dan tanah longsong berupa sembako dan prodak makanan ringan yang merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak tersebut.

BACA JUGA:  Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Sosialisasi Prokes di Pesawaran

Lanjut Adi, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermampaat bagi masyarakat yang terdampak musibah tersebut, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten tanggamus yang telah menerima kami dengan baik di kabupaten tanggamus ini.

“Kami dari Forum CSR Provinsi lampung berkeingan bukan hanya di kabupaten tanggamus saja, tetapi di seluruh kabupaten kabupaten yang ada di provinsi lampung ini akan terpanggil untuk membantu masyarakat yang terkena dampak banjir dan tanah longsong tersebut, tetapi harapan kita semua semoga musibah musibah tersebut tidak akan terjadi lagi, “tutup. (HL-andi)