Kapolres Lamteng Pimpin Patroli Bermotor Dalam Rangka Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2024

29

LAMPUNG TENGAH—Menjelang Pemungutan suara dimasa tenang Pemilu 2024, Kapolres Lampung Tengah Pimpin Patroli Cipta Kondisi, ke Komisis Pemilihan Umum (KPU) dan Bandan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta kesejumlah titik rawan tindak kejahatan, Senin (12/2/2024).

Patroli Cipta Kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Andik Purnomo Sigit bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas, yang Kondusif aman, nyaman dan damai.

“Hari ini kami bersama para PJU menggelar Patroli cipta kondisi, dari Kantor Bawaslu, KPU hingga jalan lingkar barat. Hal itu kami lakukan untuk memsastikan situasi aman dan kondusif, di masa tenang jelang pemungutan suara,” jelas AKBP Andik Purnomo Sigit.

BACA JUGA:  Nanda Indira Hadiri Rakor Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2023

AKBP Andik Purnomo Sigit, menghimbau seluruh lapisan masyarakat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas guna mewujudkan Pemilu yang Jurdil, aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Lampung Tengah.

“Mari kita bersama-sama, bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dengan tetap menjaga kerukunan, persatuan serta kesatuan antar warga, baik menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan Pemilu selesai dilaksanakan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Tengah Serahkan SK Pengangkatan 475 CPNS

Menurut Kapolres, perbedaan pilihan dalam dunia politik adalah hal yang biasa dan wajar. Meskipun berbeda warna pilihan, jangan sampai menjadi penyebab perpecahan, ditengah masyarakat. (Gunawan)