Rombongan PWI Pesawaran Tiba di Jakarta Hadiri HPN Ke-78

28

PESAWARAN – Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran tiba di Jakarta guna turut serta dalam acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-78

Rombongan ini akan bergabung bersama wartawan seluruh Indonesia untuk mengikuti rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional, yang di Jadwalkan Tanggal 18-20 Februari di Ancol.

“Kita harus turut memeriahkan HPN di Jakarta, karena ini adalah sebagai wujud kecintaan menjadi seorang jurnalis,” kata Ketua PWI Pesawaran M. Ismail S. H. setibanya di Jakarta, Minggu (18/02/2024). Sore.

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Bentuk Tim Khusus Anti Begal

Disebutkan oleh Ismail, acara puncak HPN 2024 yang digelar di Ancol Jakarta Utara tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo bersama para menteri kabinet Indonesia Maju.

”Semestinya puncak peringatan HPN digelar setiap tahun pada 9 Februari, tapi lantaran tahun ini berbarengan dengan Pemilu serentak maka peringatan HPN di tunda 18-20 Februari 2024,” jelas Ismail.

BACA JUGA:  Camat Tegineneng Pesawaran Pimpin Apel Gabungan Siaga Bencana Alam

Tak lupa, Ismail juga menyampaikan terimakasih kepada pihak terkait yang telah mendukung keberangkatan PWI Pesawaran ke Jakarta.

“Untuk rekan-rekan saya harap tetap semangat dan solid serta menjaga nama baik PWI Lampung khususnya PWI Pesawaran,” pungkasnya. (HL-Yudhi)