4 Keluarga, Bapak dan Anak Kakak dan Adik ini di Prediksi Bakal Lolos ke DPRD Way Kanan

598

WAY KANAN-Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Way Kanan sedikit menarik perhatian. Bagaimana tidak dari hasil hitungan suara partai maupun para calegnya sementara ini terdapat empat keluarga masing-masing dua anggota keluarga bakal melenggang ke Kursi DPRD Way Kanan.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun oleh media ini. Setidaknya Ada empat (4) Keluarga terdiri dari Bapak dan Anak serta Kakak Adik yang berpeluang duduk di kursi DPRD Way Kanan Periode 2024-2029 untuk sementara menunggu Pleno KPU penetapan Anggota DPRD Way Kanan Terpilih.

Masing-masing keluarga yang di prediksi bakal lolos ke DPRD tersebut yakni Keluarga Petahana Mulyadi dari Partai Demokrat nampaknya kembali duduk menjadi Anggota DPRD Way Kanan periode 2024-2029 hal itu diikuti anaknya yang bernama Noval dari Partai Kebangkitan Bangsa duduk sebagai Anggota DPRD Way Kanan, yang hebatnya keduanya mewakili daerah Pemilihan yang sama yakni Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Banjit , Rebang Tangkas dan Kasui.

Ada juga Bapak dan Anak dari Partai yang sama yakni Partai Nasdem hanya saja berbeda daerah pemilihanya. Cik Raden yang pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan periode 2014-2019 dari Partai Gerindra , pada Pemilu 2024 ini Cik Raden di prediksi kuat terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan mewakili Daerah Pemilihan 4 meliputi Kecamatan Gunung Labuhan dan Baradatu dari Partai Nasdem.

BACA JUGA:  Peluncuran Pilkada 2024 Sukses D'Bagindas, Kiki the Potters, Natalia Primadona Pantura Berhasil Sedot Perhatian Seribuan Masyarakat Lampura

Sedangkan anaknya Kharma Hamdu Mungkom juga bakal melenggang sebagai Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan di Pemilu 2024 Daerah Pemilihan 5 meliputi Kecamatan Banjit , Kasui dan Rebang Tangkas .

Selain Bapak dan Anak. Ada juga kakak beradik yakni Putra-putri dari Haris Nasution Anggota DPRD Way Kanan saat ini yang juga merupakan tokoh Partai Gerindra Way Kanan.

Putra tertuanya Belly Arisandi terpilih di Pemilu 2024 daerah Pemilihan 1 Meliputi Kecamatan Blambangan Umpu, Umpu Semenguk dan Negeri Agung dari Partai Gerindra .

Sedangkan adiknya Belinda Aristi juga cukup meyakinkan terpilih menjadi Anggota DPRD Way Kanan periode 2024-2029 dari Partai Gerindra mewakili daerah Pemilihan 2 meliputi Kecamatan Way Tuba , Bumi Agung ,Buay Bahuga dan Bahuga.

Selain itu ada juga Kakak beradik yakni Rial Kalbadi Petahana anggota DPRD Way Kanan yang juga Ketua Partai Demokrat Way Kanan juga terpilih kembali di Pemilu 2024 mewakili daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Blambangan Umpu ,Umpu Semenguk dan Negeri Agung.

BACA JUGA:  Budi Utomo: Tak Ada Warga Lampura Terkena Virus Corona

Sedangkan kakaknya yang bernama Ayu Asalasiyah, juga di prediksi bakal lolos sebagai Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari daerah pemilihan 5 meliputi Kecamatan Banjit , Kasui dan Rebang Tangkas. Dan suara yang diraih sangat besar lebih dari 7 Ribu suara , ini merupaka perolehan suara terbesar di Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan pada Pemilu 2024.

Walaupun sudah beredar nama-nama calon Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Periode 2024-2029, Namun tetap menunggu hasil akhir Pleno KPU Way Kanan tentang penetapan Anggota DPRD Way Kanan periode 2024-2029.

Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan ketika di Konfirmasi mengenai kapan melaksanakan Pleno penghitungan di tingkat Kabupaten Way Kanan. Refki menjelaskan akan di Lakukan pada tanggal 1 Maret 2024.

“Jadwal pleno InsyaAllah Jum’at Tanggal 1 Maret 2024,” ujar Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan. Rabu (28/02/2024).(HL-MIGO)