Pj. Bupati Tanggamus Salurkan Hibah untuk Pembangunan Masjid di Tiga Kecamatan

37

TANGGAMUS – Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan menyampaikan bantuan dan dana Hibah tahun anggaran 2024 secara simbolis untuk pembangunan masjid dan mushala di tiga kecamatan yakni Kecamatan Kotaagung, Kotaagung Barat dan Kecamatan Kotaagung Timur, Selasa (19/03/2024).

Turut mendampingi Pj Bupati, Asisten I Suaidi Kepala Dinas Kominfo Suhartono, Kabag Kesra Ahmad Ngalim, Camat Kotaagung, Kotaagung Barat dan Kotaagung Timur, Kepala Pekon Kelungu, ibu majelis taklim, dan masyarakat Pekon Kelungu.

BACA JUGA:  Resmi, Thamrin Sekda Lampung Selatan Definitif

Pj. Bupati Tanggamus menyampaikan, penyerahan bantuan untuk pembangunan masjid dan musholla yang ada di Kabupaten Tanggamus tersebut dalam rangka safari bulan suci ramadhan 1445 H.

Bantuan yang diberikan untuk masjid sendiri sebesar 10 juta rupiah dan musholla sebesar 5 juta rupiah. Pemberian bantuan ini akan di sampaikan untuk 20 kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus dan pada hari ini terletak di tiga titik yaitu kecamatan Kotaagung, Kotaagung Barat dan Kecamatan Kotaagung Timur.

BACA JUGA:  PCNU Tubaba Targetkan Empat Ribu Warga NU Ikuti PKPNU

“Semoga dengan bantuan ini dapat dimanfaat dengan baik dan sarana ibadah lebih nyaman lagi semakin refresentatif lagi serta dalam menjalakan ibadah keislamanan lebih banyak jamaahnya serta mendapatkan kekhusyukan lagi dalam ibadahnya,” terangnya.

Ditambahkannya, dirinya juga berharap kepada masyarakat Tanggamus untuk selalu kompak demi menjaga keamanan dan Kondusifitas Kabupaten Tanggamus. (HL-*/Andi)