Tabrani Rajab Ambil Formulir Cawabup di Partai Demokrat Lampura

146

LAMPUNG UTARA-DPC Partai Demokrat Lampung Utara membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, Senin (29/04/2024).

Hingga pukul.15.30 tercatat baru perwakilan bakal cawabup Tabrani Rajab yang mengambil formulir pendaftaran di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

“Hingga pukul 15.30 sore baru perwakilan Bacawabup Tabrani Rajab yang mengambil formulir pendaftaran,” ujar Wakil Ketua panitia penjaringan partai Demokrat Serupi Kunang dan Syaripudin mendampingi Ketua Tim Penjaringan Herwan Mega, di sekretariat kantor partai Demokrat Lampung Utara, Senin (29/4/2024).

BACA JUGA:  Atlet Kick Boxing Asal Pesibar, Ikuti Eksebisi PON Papua dan Sea Games 2021 Vietnam

Serupi Kunang mengatakan pengambilan formulir pendaftaran untuk Tabrani Rajab diwakilkan oleh koleganya Ali Rosidi.

Ali Rosidi datang sekitar pukul.11.00 WIB.
Tidak hadirnya Tabrani Rajab kata Serupi, karena yang bersangkutan sedang berangkat ke Jakarta untuk menghadiri undangan dari DPP PKB di Jakarta.

“Tabrani Rajab diwakilkan Ali Rosidi mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon wakil Bupati.Tabrani Rajab tidak bisa hadir karena sedang berada di Jakarta menghadiri undangan DPP PKB,” terangnya.

BACA JUGA:  Polsek Rumbia Gelar Nonton Bareng Budaya Pagelaran Wayang Kulit

Sementara Syaripudin yang juga wakil ketua penjaringan menambahkan bagi nama yang sudah mengambil formulir diharapkan saat mengembalikan berkas tidak melalui perwakilan. Hal itu untuk melihat sejauh mana keseriusan balon untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP partai Demokrat.

“Untuk penyerahan berkas formulir diwajibkan yang bersangkutan yang langsung hadir. Untuk melihat keseriusan dan minimal tahu kantor partai Demokrat,” ujarnya.

“Dihari pertama pembukaan DPC partai Demokrat baru satu calon yang mengambil formulir Bacawabup,” tutupnya. (HL-DRA)