Ardian, Syaiful Darmawan, Yose Rizal, Hamartoni Ambil Formulir Pendaftaran di DPD Partai Nasdem Lampura

1415

LAMPUNG UTARA-Hari pertama pembukaan penjaringan DPD Partai Nasdem Lampung Utara untuk bakal calon bupati dan wakil bupati ramai peminat.

Hal itu dilihat dari perwakilan yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk kontestasi pilkada 2024.

Penjaringan Partai Nasdem sendiri yang di Ketuai Abdul Haq, Sekretaris Jony Sukirwan dan seluruh anggota Partai Nasdem.

Menurut Abdul Haq, penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati partai Nasdem di buka mulai hari ini 1 Mei sampai 7 Mei 2024.

BACA JUGA:  Kasus Positif Covid-19 di Tanggamus Bertambah Lima

“Untuk pengambilan berkas pencalonan hari ini sudah ada 4 bacalon yakni Syaiful Darmawan mantan birokrasi, Ardian Saputra mantan wakil bupati,dan Yose Rizal ketua DPC PDI Perjuangan dan Hamartoni Ahadis juga mantan birokrasi,” kata Abdul Haq, di sekretariat partai NasDem, Rabu (1/5/2024).

Untuk Syaiful Darmawan lanjut Abdul Haq, mengambil dua berkas formulir untuk bacalon Bupati dan bacalon wakil Bupati.

BACA JUGA:  Perkenalkan Tanaman Bonsai, PPBI Tubaba Gelar Kopi Darat

“Sedangkan untuk pengambilan berkas bisa di wakili, tapi kalau untuk pengembaliannya nanti harus calonnya langsung,” tegasnya.

Untuk perwakilan Syaiful Darmawan diwakilkan Ical dan Ramli Sanjaya, Ardian Saputra diwakilkan Organda Najaya, Yose Rizal diwakilkan Tudi, dan Hamartoni Ahadis diwakilkan Didi.

DPD Partai Nasdem berharap pada pilkada 2024 ini dapat memunculkan calon yang dapat membangun Lampung Utara kedepannya lebih baik lagi dan bersaing dengan Kabupaten lain yang ada di Lampung. (HL-DRA)