Makin Ramai, Andrio Sangun, Haidir Ibrahim, Aslam Salim Ambil Formulir Pendaftaran di Demokrat, NasDem, PDI-P dan PAN

220

LAMPUNG UTARA-Proses penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Lampung Utara makin ramai peminat.

Di DPD Partai Nasdem tercatat 3 Bacalon yang kembali mengambil berkas formulir pendaftaran untuk Bacalon Bupati dan wakil Bupati.

Menurut Novriza Kepala Raja Wakil Ketua bidang Kaderisasi dan Pendidikan politik DPD Partai Nasdem mendampingi Ketua Panitia Penjaringan Abdul Haq hingga Kamis (2/5/2024), sudah ada 3 nama mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai NasDem.

“Untuk hari ini sudah ada tiga nama yaitu diantaranya, Aslam Salim yang di wakili kerabatnya Ahmad Fajri Djonis, Haidir Ibrahim yang di wakili Oky Husin dan Andrio Sangun yang di wakili koleganya Haris,” kata Novriza.

“Alhamdulillah sampai hari ini DPD Partai NasDem banyak peminatnya yang mengambil formulir pendaftaran untuk Bacalon Bupati dan bacalon wakil bupati,” tambahnya.

BACA JUGA:  Ikuti Bimtek 290 Pengawas TPS Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran Pahami Tugas Dan Wewenang

Sementara Sekretaris panitia penjaringan partai Demokrat Lampung Utara Syafruddin mengatakan untuk hari ini sudah ada 2 perwakilan Bacalon bupati dan Bacalon wakil bupati yang kembali mengambil formulir pendaftaran.

“Jadi untuk hari ini Kamis (2/5/2024) sudah ada 2 nama lagi yang mengambil formulir pendaftaran di partai Demokrat,” ujarnya.

Masih kata Syafruddin kedua calon yang mengambil formulir pendaftaran hari ini yaitu Haidir Ibrahim yang di wakili Oky Husin dan Andrio Sangun yang di wakili kolega Haris.

“Masih banyak waktu bagi para calon lain yang mau mendaftar dari DPD Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara,” pungkasnya.

Selanjutnya Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Suwardi Amri mengatakan untuk hari ini Kamis hanya satu Bacalon yang mengambil formulir pendaftaran untuk Bacalon bupati saat dihubungi melalui WhatsApp Kamis (2/5/2024).

BACA JUGA:  Tiga Tahun Program BMW, Bupati Tulang Bawang Bilang Ini Hasil Kerja Bersama

“Untuk hari ini hanya satu calon yang mengambil berkas pendaftaran yakni Haidir Ibrahim yang di wakili Oky Husin,” jelasnya.

Partai Amanat Nasional sendiri masih ada waktu tersisa hari 5 lagi kedepan bagi Bacalon yang berminat mengambil formulir pendaftaran.

Untuk Sekretaris penjaringan DPD PDI Perjuangan Abim Andoka saat di konfirmasi hari ini Kamis (2/5/2024) di Cafe Kiyo mengatakan hari ini Partai PDI Perjuangan menerima satu lagi Bacalon bupati yang mengambil berkas pencalonan.

“Hari ini ada satu lagi bang yang mengambil berkas pencalonan yaitu Aslam Salim yang di wakili kerabat dekatnya Ahmad Fajri Djonis,” kata Abim.

“Kami masih membuka penjaringan Bacalon bupati dan Bacalon wakil bupati sampai 17 Mei 2024,” singkatnya. (HL-DRA)