Bacakada Hamartoni ‘Gas Pool’, Selain NasDem dan Demokrat, Akan Kembalikan Berkas di PKB, PAN dan PDI-P

194

LAMPUNG UTARA-Keseriusan Bacakada Hamartoni Ahadis menuju singgasana BE1J Kabupaten Lampung Utara bisa di bilang ‘Gas Pool’.

Mantan birokrat senior Lampung ini berencana akan mengembalikan berkas formulir pendaftaran di lima partai politik sekaligus, pada Senin (6/5/2024).

“Selain NasDem dan Demokrat, rencana awal PKB, PAN dan PDI-P. Iya bang 5 parpol. Mohon maaf bang baru balas,” ujar M Iqbal Junjungan salah satu perwakilan Bacakada Hamartoni Ahadis saat dihubungi Headline Lampung melalui pesan WhatsAppnya, Minggu (5/5/2024).

M Iqbal Junjungan menyatakan Bacakada Hamartoni Ahadis langsung yang akan hadir mengembalikan berkas formulir pendaftaran di masing-masing parpol.

BACA JUGA:  Intensitas Kebakaran Meningkat, Ini Enam Imbauan dari Sekkab Lampung Barat

“Iya bang beliau langsung yang hadir. Karena saat pengembalian tidak boleh berwakil,” jelas Iqbal mewakili dua rekannya M Aditya dan Tudi.

Sebelumnya tiga orang perwakilan Bacakada Hamartoni Ahadis pada Jumat (3/5/2024) sempat mengkonfirmasi kedatangan mereka di DPD partai NasDem Lampung Utara.

Mereka mengkonfirmasi bahwa Senin (6/4/2024) Bacakada Hamartoni Ahadis akan mengembalikan berkas formulir di partai besutan Surya Paloh tersebut.

Hal tersebut dijelaskan anggota panitia pelaksana penjaringan DPD partai NasDem Novriza Kepala Raja.

“Tadi perwakilan Bacakada Hamartoni memberitahu jika Senin mereka akan mengembalikan berkas formulir pendaftaran. Konfirmasi jadwal buka tutup pendaftaran. Kita jelaskan penjaringan buka pukul 08.30 sampai 15.30 WIB,” ujar Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan DPD partai NasDem ini.

BACA JUGA:  Polres Tuba Gelar Welcome and Farewel Parade Menyambut Kapolres yang Baru

Sementara dari informasi diterima dari Wakil Ketua panitia pelaksana penjaringan DPC partai Demokrat Syafruddin. Bacakada Hamartoni Ahadis juga berencana datang untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

“Iya Senin perwakilan Bacakada Hamartoni Ahadis juga sudah mengkonfirmasi. Rencananya Bacakada Hamartoni Ahadis langsung yang datang, karena pengembalian berkas tidak boleh berwakil,” terang Syafruddin mendampingi Ketua Panitia Pelaksana Penjaringan Herwan Mega, Minggu (4/5/2024). (HL-DRA)