Umar Ahmad Daftar Cagub Lampung di PDI-P, Demokrat, NasDem, dan PAN

108

BANDAR LAMPUNG– Bakal calon gubernur Lampung Umar Ahmad resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur Lampung, Selasa (07/05/2024).

Umar Ahmad mendaftar di DPD PDI-P Lampung, DPD partai Demokrat, DPW partai NasDem dan DPW PAN Lampung.

Saat mendaftar Umar Ahmad diantar para pendukung, simpatisan, komunitas ojek online dan komunitas motor Lampung.

Umar Ahmad menyampaikan pesan khusus kepada seluruh masyarakat Lampung. Dalam pesannya Umar Ahmad memohon doa dan restu seluruh masyarakat Lampung.

BACA JUGA:  Selebaran Pilkada Catut Nama KPU, Pemkot dan Bawaslu Bertebaran di Bandar Lampung

“Alhamdulillah, hari ini Selasa 7 Mei 2024
Saya berkesempatan mengambil langsung formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur di Kantor PDI Perjuangan, Partai NasDem, PAN dan Partai Demokrat. Ini adalah bentuk keseriusan saya dalam mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Lampung Periode 2024-2029,” pesan Umar Ahmad melalui pesan WhatsAppnya, Selasa (7/5/2024).

“Mohon doa dan dukungannya seluruh teman-teman, saudaraku, dan terkhusus masyarakat Provinsi Lampung. Kami sedang dalam proses perjalanan panjang untuk bergerak maju dan berjuang untuk bisa Membangun, Menjaga dan Memajukan daerah kita tercinta Provinsi Lampung Yang Maju dan Berbudaya,” sebut Umar Ahmad dalam pesannya.

BACA JUGA:  Peringati Bulan K3 Nasional, PLN UID Lampung Donor Darah

Umar mengatakan dalam pengambilan formulir pendaftaran tersebut dirinya langsung bertemu dengan semua ketua-ketua parpol dan pengurus masing-masing parpol tersebut.

“In Syaa Allah ini adalah awal provinsi Lampung lebih maju,” pungkasnya. (HL-DRA)