Pilkada 2024. DPC PKB Harapkan Sinergi Bersama Nanda Indira

23

PESAWARAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pesawaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berharap dapat bersinergi dengan Nanda Indira pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Hal ini disampaikan ketua Desk Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) DPC PKB Teguh Santoso, saat pengembalian berkas Calon Kepala Daerah (Cakada) Nanda Indira di Sekretariat DPC PKB di Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten setempat.

“Kami berharap, pada Pilkada nanti, PKB dapat ikut serta dan bersinergi dengan Ibu Nanda dalam segala program yang sifatnya untuk membangun dan memajukan Bumi Andan Jejama kedepannya,” ujarnya. Senin (13/05/2024).

BACA JUGA:  Positif Rapid Test di Cilegon, Warga Lamsel Wafat di RSUD Bob Bazar

Dirinya mengatakan, pembukaan penjaringan PKB dimulai pada hari ini dan hari terakhir penjaringan pada 17 Mei mendatang.

“Ibu Nanda menjadi orang pertama yang mengembalikan berkas ke kami, dan sudah ada beberapa calon yang menghubungi kami yang bakal ikut penjaringan Cakada di kami,” ujar dia.

Sementara itu, Nanda Indira mengatakan, pada hari ini dirinya telah menyelesaikan segala persyaratan yang diperlukan dalam penjaringan yang dilakukan PKB.

“Ya saya memang sengaja ikut semua penjaringan yang di buka oleh Parpol yang ada di Bumi Andan Jejama, semoga dengan usaha ini dapat menghasilkan yang baik juga,” kata dia.

BACA JUGA:  Idul Fitri 1442 Hijriah, Tempat Wisata di Pesawaran Dibuka

Disinggung terkait, dirinya akan mengikuti jejak sang suami Dendi Ramadhona yang memborong semua Parpol pada Pilkada periode sebelumnya, dirinya tidak dapat memastikan hal tersebut.

“Saya tidak berhak menjawabnya ya, karena semua rekomkan sedang menunggu putusan dari pimpinan partai di pusat, yang jelas saya berikhtiar,” katanya.

Diketahui, pada hari ini Nanda Indira mengembalikan berkas ke kantor DPC PKB Pesawaran dan mengambil berkas penjaring di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (HL-Yudhi)