Jumat: 19 Juli 2024
Beranda PROVINSI Ketua LKKS Provinsi Lampung Salurkan Sejumlah Bantuan di Kabupaten Lampung Utara

Ketua LKKS Provinsi Lampung Salurkan Sejumlah Bantuan di Kabupaten Lampung Utara

1

Lampung Utara — Ketua LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, membagikan bantuan dari Gubernur Lampung berupa 150 paket sembako kepada warga Kelurahan Kota Gapura Kotabumi, Selasa (21/5/2024).

Ketua LKKS Provinsi Lampung menjelaskan bahwa kegiatan yang bertajuk LKKS Peduli Masyarakat tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang Gubernur Lampung kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Utara khususnya masyarakat di Kelurahan Kota Gapura.

BACA JUGA:  Update Kasus Covid-19 Lampung 3 Agustus 2020: Astaghfirullah, Pasien Konfirmasi Positif Corona Bertambah 26 Orang

Riana Sari juga menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini merupakan wujud program kerja Gubernur yaitu pemenuhan hak-hak atau kebutuhan dasar masyarakat.

Selain itu, Riana Sari menjelaskan bahwa dirinya selaku Ketua LKKS Provinsi Lampung juga melakukan program kegiatan serupa yang langsung menyentuh masyarakat di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

“Disamping ada program-program jangka panjang, jangka menengah, ada program yang langsung diberikan kepada masyarakat yang bisa langsung dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat, salah satunya adalah bantuan sembako ini. Mudah-mudahan rasa kasih sayang dari Bapak Gubernur ini membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkas Riana Sari. (*/kmf)

BACA JUGA:  Buka Lampung Sundanese Arts Festival, Gubernur Arinal Dorong Pengembangan dan Pelestarian Budaya Melalui Inovasi dan Kolaborasi